Peningkatan kinerja pemasaran pabrik jenang matahari kudus berbasis analisis swot

MELANI, TIAS AYU (2024) Peningkatan kinerja pemasaran pabrik jenang matahari kudus berbasis analisis swot. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman judul]
Preview
Text (Halaman judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini

Abstrak

Tujuan penelitian ini adalah menganalisis faktor internal dan eksternal pemasaran Pabrik Jenang Matahari Kudus. Menganalisis pengaruh penanganan keluhan terhadap loyalitas pelanggan. Menganalisis SWOT dalam meningkatkan kinerja pemasaran Pabrik Jenang Matahari Kudus. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Teknik pengumpulan data variabel dengan menggunakan teknik kuesioner, wawancara dan dokumentasi. Teknik analisis data menggunakan analisis SWOT. Hasil penelitian menunjukkan bahwa berdasarkan Matriks Grand Strategy, posisi perusahaan pada kuadran I. Kuadran I ialah situasi yang kuat dengan memanfaatkan peluang yang ada. Strategi yang sesuai untuk perusahaan diantaranya adalah strategi kerjasama melalui strategi integrasi vertikal. Cara penerapannya meliputi inovasi produk dengan kualitas produk yang terjaga dan pengalaman serta keahlian dan pemasaran digital dengan nama besar dan kualitas produk.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1.Dina Lusianti, S.E., M.M., A.A.K, Dosen Pembimbing: 2.Agung Subono, S.E., M.Si.,
Kata Kunci: Kinerja Pemasaran, Analisis SWOT
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 25 Apr 2025 07:51
Last Modified: 25 Apr 2025 07:51
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/23434

Actions (login required)

View Item View Item