PENGARUH STORE ATMOSPHERE, KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA PELANGGAN INDOMARET KOTA PATI)

Khalista, Salsabilla (2024) PENGARUH STORE ATMOSPHERE, KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA PELANGGAN INDOMARET KOTA PATI). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab5] Text (Bab5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Store Atmosphere, Kualitas Layanan dan Harga Terhadap Loyalitas Konsumen melalui Kepuasan Konsumen (Studi Pada Pelanggan Indomaret Kota Pati). Jenis penelitian adalah kuantitatif dengan bentuk deskriptif survey. Desain penelitian dengan pola kausal. Populasi adalah pelanggan Indomaret di wilayah Pati. Teknik sampling Pusposive Sampling. Besar sampel sebanyak 115 responden. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis kuantitatif menggunakan Structural Equation Modeling (SEM). Hasil dari penelitian ini yaitu store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kepuasan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Kepuasan pelanggan secara signifikan belum mampu menjadi penghubung (intervening) antara store atmosphere terhadap loyalitas pelanggan. Kepuasan pelanggan secara signifikan belum mampu menjadi penghubung (intervening) antara kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan. Kepuasan pelanggan secara signifikan belum mampu menjadi penghubung (intervening) antara harga terhadap loyalitas pelanggan.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1.Dina Lusianti, SE, M.M, A.A.K, Dosen Pembimbing: 2.Mira Meilia Marka, SE.,MM.,
Kata Kunci: Store Atmoshpere, Pelayanan, Harga, Kepuasan, Loyalitas.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 26 Apr 2025 01:18
Last Modified: 26 Apr 2025 01:18
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/23437

Actions (login required)

View Item View Item