Pengaruh kualitas produk, merchandise assortment dan word of mouth terhadap minat beli pada toko komputer di jepara

AYUNINGTYAS, DEVIRA (2024) Pengaruh kualitas produk, merchandise assortment dan word of mouth terhadap minat beli pada toko komputer di jepara. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini

Abstrak

Penelitian ini memiliki tujuan menganalisis Pengaruh Kualitas Produk, Merchandise Assortment dan Word Of Mouth terhadap Minat Beli pada Toko Komputer di Jepara. Obyek penelitian penelitian ini adalah Semarang Komputer, Pion Komputer dan Central Komputer di Jepara yang dijadikan penelitian, sehingga pengumpulan datanya menggunakan kuesioner, sumber datanya berupa data primer yang merupakan hasil penyebaran angket dan data sekunder tentang gambaran mengenai obyek penelitian yaitu produk Komputer, pengolahan datanya menggunakan komputer program Statistic Product Service Sollution (SPSS) versi 23.0 yang merupakan program komputer untuk statistik, dengan alasan agar hasil yang diperoleh lebih valid dalam menganalisis statistik regresi berganda, serta uji kuesioner dengan validitas dan reliabilitas. Hasil temuan menyatakan menyimpulkan bahwa (1) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli pada Toko Komputer di Jepara; (2) Merchandise Assortment berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli pada Toko Komputer di Jepara (3) Word of Mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli pada Toko Komputer di Jepara; (4) Kualitas Produk, Merchandise Assortment dan Word of Mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli pada Toko Komputer di Jepara.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1.Dina Lusianti, SE, MM, AAK, MM, Dosen Pembimbing: 2.Faridhatun Faidah, SE, MM,
Kata Kunci: Kualitas produk, promosi, kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan , loyalitas pelanggan.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 26 Apr 2025 01:50
Last Modified: 26 Apr 2025 01:50
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/23438

Actions (login required)

View Item View Item