ikraam, Wahid noor (2024) Pengaruh kualitas makanan, image, dan atmosfer kuliner terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening studi kasus pada kuliner bojana kudus. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas makanan, image, dan atmosfer kuliner terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening studi kasus pada kuliner Bojana Kudus. Sampel penelitian ini sebanyak 130 responden. metode pengumpulan data menggunakan data primer dan sekunder. pengolahan data penelitian ini menggunakan scoring, editing, tabulasi, dan proses input ke komputer.Uji instrumen data meliputi convergent validity, Average Variance Extracted (AVE), Uji Dicriminant Validity, dan Uji reliabilitas.Analisis data menggunakan SEM AMOS (Structural Equation Model Analysis of Moment Structure). Bersumber hasil analisis menyimpulkan bahwa kualitas makanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, image berpengaruh positif dan sign ifikan terhadap kepuasan pelanggan, atmosfer kuliner berpengaruh postif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kualitas makanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, image berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, atmosfer kuliner berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing: 1. Nurul Rizka Arumsari, SE, MM Dosen Pembimbing: 2. Rozaq M. Yasin, SE., MEK |
Kata Kunci: | Kualitas makanan, image, atmosfer kuliner, kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 29 Apr 2025 02:09 |
Last Modified: | 29 Apr 2025 02:09 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/23467 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
