Pengaruh kualitas makanan, image, dan atmosfer kuliner terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening studi kasus pada kuliner bojana kudus

ikraam, Wahid noor (2024) Pengaruh kualitas makanan, image, dan atmosfer kuliner terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening studi kasus pada kuliner bojana kudus. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas makanan, image, dan atmosfer kuliner terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening studi kasus pada kuliner Bojana Kudus. Sampel penelitian ini sebanyak 130 responden. metode pengumpulan data menggunakan data primer dan sekunder. pengolahan data penelitian ini menggunakan scoring, editing, tabulasi, dan proses input ke komputer.Uji instrumen data meliputi convergent validity, Average Variance Extracted (AVE), Uji Dicriminant Validity, dan Uji reliabilitas.Analisis data menggunakan SEM AMOS (Structural Equation Model Analysis of Moment Structure). Bersumber hasil analisis menyimpulkan bahwa kualitas makanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, image berpengaruh positif dan sign ifikan terhadap kepuasan pelanggan, atmosfer kuliner berpengaruh postif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kualitas makanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, image berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, atmosfer kuliner berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1. Nurul Rizka Arumsari, SE, MM Dosen Pembimbing: 2. Rozaq M. Yasin, SE., MEK
Kata Kunci: Kualitas makanan, image, atmosfer kuliner, kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 29 Apr 2025 02:09
Last Modified: 29 Apr 2025 02:09
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/23467

Actions (login required)

View Item View Item