Pengaruh atribut produk, persepsi harga dan kebutuhan mencari variasi terhadap perilaku brand switching konsumen melalui ketidakpuasan konsumen produk rinso di kecamatan margoyoso pati

HANDAYANI, SRI (2024) Pengaruh atribut produk, persepsi harga dan kebutuhan mencari variasi terhadap perilaku brand switching konsumen melalui ketidakpuasan konsumen produk rinso di kecamatan margoyoso pati. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini

Abstrak

Tujuan penelitian ini adalah menganalisis pengaruh atribut produk, persepsi harga dan kebutuhan mencari variasi terhadap perilaku brand switching konsumen melalui ketidakpuasan konsumen produk Rinso di Kecamatan Margoyoso Pati. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel adalah konsumen produk Rinso di Kecamatan Margoyoso Pati yang berjumlah 150 responden dengan teknik purposive sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik analisis data menggunakan analisis structural equation model (SEM). Hasil penelitian menunjukkan bahwa atribut produk tidak berpengaruh terhadap ketidakpuasan konsumen produk Rinso di Kecamatan Margoyoso Pati. Persepsi harga berpengaruh positif terhadap ketidakpuasan konsumen produk Rinso di Kecamatan Margoyoso Pati. Kebutuhan mencari variasi berpengaruh positif terhadap ketidakpuasan konsumen produk Rinso di Kecamatan Margoyoso Pati. Atribut produk tidak berpengaruh terhadap perilaku brand switching konsumen produk Rinso di Kecamatan Margoyoso Pati. Persepsi harga tidak berpengaruh terhadap perilaku brand switching konsumen produk Rinso di Kecamatan Margoyoso Pati. Kebutuhan mencari variasi berpengaruh positif terhadap perilaku brand switching konsumen produk Rinso di Kecamatan Margoyoso Pati. Ketidakpuasan konsumen berpengaruh positif terhadap perilaku brand switching konsumen produk Rinso di Kecamatan Margoyoso Pati.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1.Sutono, S.E., M.M., Ph.D., Dosen Pembimbing: 2.Agung Subono, S.E,. M.Si.,
Kata Kunci: Atribut Produk, Persepsi Harga, Kebutuhan Mencari Variasi, Ketidakpuasan Konsumen, Perilaku Brand switching.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 29 Apr 2025 02:25
Last Modified: 29 Apr 2025 02:25
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/23473

Actions (login required)

View Item View Item