HANDAYANI, SRI (2024) Pengaruh atribut produk, persepsi harga dan kebutuhan mencari variasi terhadap perilaku brand switching konsumen melalui ketidakpuasan konsumen produk rinso di kecamatan margoyoso pati. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Abstrak
Tujuan penelitian ini adalah menganalisis pengaruh atribut produk, persepsi harga dan kebutuhan mencari variasi terhadap perilaku brand switching konsumen melalui ketidakpuasan konsumen produk Rinso di Kecamatan Margoyoso Pati. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel adalah konsumen produk Rinso di Kecamatan Margoyoso Pati yang berjumlah 150 responden dengan teknik purposive sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik analisis data menggunakan analisis structural equation model (SEM). Hasil penelitian menunjukkan bahwa atribut produk tidak berpengaruh terhadap ketidakpuasan konsumen produk Rinso di Kecamatan Margoyoso Pati. Persepsi harga berpengaruh positif terhadap ketidakpuasan konsumen produk Rinso di Kecamatan Margoyoso Pati. Kebutuhan mencari variasi berpengaruh positif terhadap ketidakpuasan konsumen produk Rinso di Kecamatan Margoyoso Pati. Atribut produk tidak berpengaruh terhadap perilaku brand switching konsumen produk Rinso di Kecamatan Margoyoso Pati. Persepsi harga tidak berpengaruh terhadap perilaku brand switching konsumen produk Rinso di Kecamatan Margoyoso Pati. Kebutuhan mencari variasi berpengaruh positif terhadap perilaku brand switching konsumen produk Rinso di Kecamatan Margoyoso Pati. Ketidakpuasan konsumen berpengaruh positif terhadap perilaku brand switching konsumen produk Rinso di Kecamatan Margoyoso Pati.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing: 1.Sutono, S.E., M.M., Ph.D., Dosen Pembimbing: 2.Agung Subono, S.E,. M.Si., |
Kata Kunci: | Atribut Produk, Persepsi Harga, Kebutuhan Mencari Variasi, Ketidakpuasan Konsumen, Perilaku Brand switching. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 29 Apr 2025 02:25 |
Last Modified: | 29 Apr 2025 02:25 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/23473 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
