Pengaruh product quality dan price terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction sebagai variabel intervening (studi kasus pada konsumen produk implora di kabupaten kudus)

Wulandari, Eka Julia (2024) Pengaruh product quality dan price terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction sebagai variabel intervening (studi kasus pada konsumen produk implora di kabupaten kudus). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh product quality dan price terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction sebagai variabel intervening (studi kasus pada konsumen produk Implora di Kabupaten Kudus). Penelitian ini menggunakan metode pendekatan kuantitatif. Populasi pada penelitian ini diambil dari seluruh konsumen produk Implora Kosmetik yang ada di Kabupaten Kudus dengan sampel yang digunakan berjumlah 125 responden. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel menggunakan teknik Non Probability Sampling dengan metode Purposive Sampling. Pengumpulan data menggunakan kuesioner yang diolah menggunakan software SEM AMOS 24. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa product quality dan price berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction dan customer loyalty pada konsumen produk Implora Kosmetik yang ada di Kabupaten Kudus. Customer satisfaction tidak mampu memediasi product quality dan price terhadap customer loyalty pada konsumen produk Implora Kosmetik yang ada di Kabupaten Kudus.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1. Dr. Supriyono, S.E., M.M. Dosen Pembimbing: 2. Mira Meilia Marka, S.E., M.M.
Kata Kunci: product quality, price, customer satisfaction, dan customer loyalty.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 30 Apr 2025 02:23
Last Modified: 30 Apr 2025 02:23
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/23494

Actions (login required)

View Item View Item