Dzulfikar Safrilia, Fahmiy (2024) Pengaruh kemampuan usaha, modal usaha dan strategi pemasaran terhadap peningkatan keberhasilan usaha melalui perkembangan usaha (studi pada sentra kopi muria desa colo kecamatan dawe kabupaten kudus). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Kemampuan Usaha, Modal Usaha dan Strategi Pemasaran Terhadap Keberhasilan Usaha Melalui Perkembangan Usaha Studi Pada Sentra Kopi Muria Desa Colo Kecamatan Dawe Kabupaten Kudus. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh pelaku usaha kopi muria di Desa Colo Kecamatan Dawe Kabupaten Kudus sebanyak 163 pelaku usaha. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik simple random sampling yang terdiri dari 116 responden. Analisis data yang digunakan adalah SEM yang dioperasikan melalui program AMOS 24. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kemampuan usaha berpengaruh positif dan signifikan terhadap keberhasilan usaha, modal usaha tidak berpengaruh terhadap keberhasilan usaha, strategi pemasaran tidak berpengaruh terhadap keberhasilan usaha, kemampuan usaha berpengaruh positif dan signifikan terhadap perkembangan usaha, modal usaha berpengaruh positif dan signifikan terhadap perkembangan usaha, strategi pemasaran berpengaruh positif dan signifikan terhadap perkembangan usaha, perkembangan usaha berpengaruh positif dan signifikan terhadap keberhasilan usaha, kemampuan usaha tidak berpengaruh terhadap keberhasilan usaha melalui perkembangan usaha, modal usaha tidak berpengaruh terhadap keberhasilan usaha melalui perkembangan usaha, strategi pemasaran tidak berpengaruh terhadap keberhasilan usaha melalui perkembangan usaha.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing: 1. Sutono, SE., MM., Ph.D., Dosen Pembimbing: 2. Hutomo Rusdianto, SE., MBA., QWM., CBV., |
Kata Kunci: | kemampuan usaha, modal usaha, strategi pemasaran, perkembangan usaha, keberhasilan usaha. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 02 May 2025 04:06 |
Last Modified: | 02 May 2025 04:06 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/23519 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
