Pengaruh promosi, lokasi dan keragaman produk terhadap keputusan pembelian dan kepuasan konsumen (studi pada konsumen indomaret di jalan sunan kudus)

Muliasari, Bella (2024) Pengaruh promosi, lokasi dan keragaman produk terhadap keputusan pembelian dan kepuasan konsumen (studi pada konsumen indomaret di jalan sunan kudus). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download

Abstrak

Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh promosi, lokasi, dan keragaman produk terhadap keputusan pembelian dan kepuasan pembelian (Studi Kasus Konsumen Indomaret Jalan Sunan Kudus. Jenis penelitian yang digunakan adalah field research (penelitian lapangan). Sampel penelitian sebanyak 126 responden. Pengumpulan data menggunakan kuesioner. Analisis data yang digunakan meliputi uji validitas, dan reliabilitas. Analisis data meliputi analisis kuantitatif yang terdiri dari analisis Structural Equation Modeling (SEM). Berdasarkan hasil analsis yang dikemukakan bahwa promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan keputusan pembelian, lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Keberagaman produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Keberagaman produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen konsumen Indomaret di Jalan Sunan Kudus.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1. Dr. Supriyono, SE, MM Dosen Pembimbing: 2. Indah Dwi Prasetyaningrum, SE, MM
Kata Kunci: Promosi, lokasi dan keragaman produk, keputusan pembelian, kepuasan konsumen.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 02 May 2025 07:01
Last Modified: 02 May 2025 07:01
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/23527

Actions (login required)

View Item View Item