Muliasari, Bella (2024) Pengaruh promosi, lokasi dan keragaman produk terhadap keputusan pembelian dan kepuasan konsumen (studi pada konsumen indomaret di jalan sunan kudus). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh promosi, lokasi, dan keragaman produk terhadap keputusan pembelian dan kepuasan pembelian (Studi Kasus Konsumen Indomaret Jalan Sunan Kudus. Jenis penelitian yang digunakan adalah field research (penelitian lapangan). Sampel penelitian sebanyak 126 responden. Pengumpulan data menggunakan kuesioner. Analisis data yang digunakan meliputi uji validitas, dan reliabilitas. Analisis data meliputi analisis kuantitatif yang terdiri dari analisis Structural Equation Modeling (SEM). Berdasarkan hasil analsis yang dikemukakan bahwa promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan keputusan pembelian, lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Keberagaman produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Keberagaman produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen konsumen Indomaret di Jalan Sunan Kudus.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing: 1. Dr. Supriyono, SE, MM Dosen Pembimbing: 2. Indah Dwi Prasetyaningrum, SE, MM |
Kata Kunci: | Promosi, lokasi dan keragaman produk, keputusan pembelian, kepuasan konsumen. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 02 May 2025 07:01 |
Last Modified: | 02 May 2025 07:01 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/23527 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
