Kholiq, Azis Abdul (2024) Pengaruh life style dan brand image terhadap loyalitas pengguna melalui keputusan pembelian smartphone iphone studi pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis universitas muria kudus. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh life style dan brand image terhadap loyalitas pengguna melalui keputusan pembelian. Sumber data dalam penelitian ini merupakan sumber data primer yang diperoleh dari kuesioner. Teknik penentuan sampel dalam penelitian ini menggunakan hair sampling yang diperoleh sampel sebanyak 120 responden. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah structural equation model. Hasil penelitian menyatakan bahwa life style dan brand image berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Life style dan keputusan pembelian berpengaruh positif terhadap loyalitas pengguna, sedangkan brand image tidak berpengaruh terhadap loyalitas pengguna. Hasil pengujian mediasi menyatakan bahwa keputusan pembelian tidak mampu memediasi pengaruh life style terhadap loyalitas pengguna dan keputusan pembelian mampu memediasi pengaruh brand image terhadap loyalitas penguuna.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing: 1. Drs. H. M. Masruri, MM. Dosen Pembimbing: 2. Nurul Rizka Arumsari, SE, MM. |
Kata Kunci: | Life Style, Brand Image, Keputusan Pembelian, Loyalitas Pengguna |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 02 May 2025 07:28 |
Last Modified: | 02 May 2025 07:28 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/23529 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
