Pengaruh life style dan brand image terhadap loyalitas pengguna melalui keputusan pembelian smartphone iphone studi pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis universitas muria kudus

Kholiq, Azis Abdul (2024) Pengaruh life style dan brand image terhadap loyalitas pengguna melalui keputusan pembelian smartphone iphone studi pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis universitas muria kudus. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download

Abstrak

Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh life style dan brand image terhadap loyalitas pengguna melalui keputusan pembelian. Sumber data dalam penelitian ini merupakan sumber data primer yang diperoleh dari kuesioner. Teknik penentuan sampel dalam penelitian ini menggunakan hair sampling yang diperoleh sampel sebanyak 120 responden. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah structural equation model. Hasil penelitian menyatakan bahwa life style dan brand image berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Life style dan keputusan pembelian berpengaruh positif terhadap loyalitas pengguna, sedangkan brand image tidak berpengaruh terhadap loyalitas pengguna. Hasil pengujian mediasi menyatakan bahwa keputusan pembelian tidak mampu memediasi pengaruh life style terhadap loyalitas pengguna dan keputusan pembelian mampu memediasi pengaruh brand image terhadap loyalitas penguuna.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1. Drs. H. M. Masruri, MM. Dosen Pembimbing: 2. Nurul Rizka Arumsari, SE, MM.
Kata Kunci: Life Style, Brand Image, Keputusan Pembelian, Loyalitas Pengguna
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 02 May 2025 07:28
Last Modified: 02 May 2025 07:28
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/23529

Actions (login required)

View Item View Item