Karina, Fitria Shety (2024) Pengaruh produk ramah lingkungan, kemasan ramah lingkungan, iklan ramah lingkungan, terhadap keputusan pembelian dengan kesadaran merek ramah lingkungan sebagai variabel intervening (studi pada kedai ngopi hub). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh produk ramah lingkungan, kemasan ramah lingkungan, iklan ramah lingkungan, terhadap Keputusan pembelian dengan kesadaran merek ramah lingkungan sebagai variable intervening pada Kedai Ngopi Hub dengan pengumpulan data menggunakan kuisioner. Populasi pada penelitian ini adalah semua pelanggan Kedai Ngopi Hub. Metode pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling dengan menggunakan rumus hair. Sampel pada penelitian ini berjumlah 165 responden. Analisis yang digunakan yaitu analisis SEM (Structural Equation Model ) AMOS. Kesimpulan pada penelitian ini adalah produk ramah lingkungan tidak berpengaruh terhadap kesadaran merek ramah lingkungan. Kemasan ramah lingkungan berpengaruh terhadap kesadaran merek ramah lingkungan. Iklan ramah lingkungan berpengaruh terhadap kesadaran merek ramah lingkungan. Produk ramah lingkungan tidak berpengaruh terhadap Keputusan pembelian, sehingga semakin baik produk ramah lingkungan yang diberikan tidak mempengaruhi Keputusan pembelian pelanggan. Kemasan ramah lingkungan tidak berpengaruh terhadap Keputusan pembelian. Iklan ramah lingkungan tidak berpengaruh terhadap Keputusan pembelian. Kesadaran merek ramah lingkungan berpengaruh terhadap Keputusan pembelian.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing: 1.Sutono, S.E.,M.M.,Ph.D) Dosen Pembimbing: 2.ian Wismarein,S.E.,M.M) |
Kata Kunci: | Produk Ramah Lingkungan, Kemasan Ramah Lingkungan, Iklan Ramah Lingkungan, Kesadaran Merek Ramah Lingkungan, Keputusan Pembelian. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 03 May 2025 02:05 |
Last Modified: | 03 May 2025 02:05 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/23534 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
