Pengaruh produk ramah lingkungan, kemasan ramah lingkungan, iklan ramah lingkungan, terhadap keputusan pembelian dengan kesadaran merek ramah lingkungan sebagai variabel intervening (studi pada kedai ngopi hub)

Karina, Fitria Shety (2024) Pengaruh produk ramah lingkungan, kemasan ramah lingkungan, iklan ramah lingkungan, terhadap keputusan pembelian dengan kesadaran merek ramah lingkungan sebagai variabel intervening (studi pada kedai ngopi hub). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh produk ramah lingkungan, kemasan ramah lingkungan, iklan ramah lingkungan, terhadap Keputusan pembelian dengan kesadaran merek ramah lingkungan sebagai variable intervening pada Kedai Ngopi Hub dengan pengumpulan data menggunakan kuisioner. Populasi pada penelitian ini adalah semua pelanggan Kedai Ngopi Hub. Metode pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling dengan menggunakan rumus hair. Sampel pada penelitian ini berjumlah 165 responden. Analisis yang digunakan yaitu analisis SEM (Structural Equation Model ) AMOS. Kesimpulan pada penelitian ini adalah produk ramah lingkungan tidak berpengaruh terhadap kesadaran merek ramah lingkungan. Kemasan ramah lingkungan berpengaruh terhadap kesadaran merek ramah lingkungan. Iklan ramah lingkungan berpengaruh terhadap kesadaran merek ramah lingkungan. Produk ramah lingkungan tidak berpengaruh terhadap Keputusan pembelian, sehingga semakin baik produk ramah lingkungan yang diberikan tidak mempengaruhi Keputusan pembelian pelanggan. Kemasan ramah lingkungan tidak berpengaruh terhadap Keputusan pembelian. Iklan ramah lingkungan tidak berpengaruh terhadap Keputusan pembelian. Kesadaran merek ramah lingkungan berpengaruh terhadap Keputusan pembelian.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1.Sutono, S.E.,M.M.,Ph.D) Dosen Pembimbing: 2.ian Wismarein,S.E.,M.M)
Kata Kunci: Produk Ramah Lingkungan, Kemasan Ramah Lingkungan, Iklan Ramah Lingkungan, Kesadaran Merek Ramah Lingkungan, Keputusan Pembelian.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 03 May 2025 02:05
Last Modified: 03 May 2025 02:05
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/23534

Actions (login required)

View Item View Item