KUSUMA DEWI, RINGGA FEBRIANA (2024) Pengaruh kualitas produk dan keanekaragaman produk terhadap minat beli ulang melalui kepuasan konsumen sebagai variabel intervening (studi pada konsumen belikopi di kota kudus). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Kualitas Produk Dan Keanekaragaman Produk Terhadap Minat Beli Ulang Melalui Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Konsumen Belikopi di Kota Kudus). Penelitian ini dilakukan secara kuantitatif, data primer diperoleh dengan menggunakan kuesioner. Penelitian ini menggunakan tehnik purposive sampling dan melibatkan 138 responden. Hasil analisis dalam penelitian ini menggunakan metode Structural Equation Modeling (SEM) sebagai berikut: Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen pada Konsumen Belikopi di Kota Kudus. Keanekaragaman Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen pada Konsumen Belikopi di Kota Kudus. Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Belikopi di Kota Kudus. Keanekaragaman Produk berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Belikopi di Kota Kudus. Kepuasan Konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat beli Ulang Konsumen Belikopi di Kota Kudus. Pengaruh kualitas produk terhadap minat beli ulang menunjukkan hasil pengaruh langsung lebih besar dari pengaruh tidak langsung. Hal ini menunjukkan bahwa kepuasan konsumen tidak bisa menjadi variabel mediasi. Pengaruh keanekaragaman produk terhadap minat beli ulang menunjukkan hasil pengaruh langsung lebih besar dari pengaruh tidak langsung. Hal ini menunjukkan bahwa kepuasan konsumen bisa menjadi variabel mediasi.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing: 1.Dina Lusianti, S.E., M.M., A.A.K Dosen Pembimbing: 2.Dian Wismar’ein, S.E., M.M |
Kata Kunci: | kualitas produk, keanekaragaman produk, minat beli ulang, kepuasan konsumen. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 03 May 2025 05:10 |
Last Modified: | 03 May 2025 05:10 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/23544 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
