Pengaruh kualitas produk dan keanekaragaman produk terhadap minat beli ulang melalui kepuasan konsumen sebagai variabel intervening (studi pada konsumen belikopi di kota kudus)

KUSUMA DEWI, RINGGA FEBRIANA (2024) Pengaruh kualitas produk dan keanekaragaman produk terhadap minat beli ulang melalui kepuasan konsumen sebagai variabel intervening (studi pada konsumen belikopi di kota kudus). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Kualitas Produk Dan Keanekaragaman Produk Terhadap Minat Beli Ulang Melalui Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Konsumen Belikopi di Kota Kudus). Penelitian ini dilakukan secara kuantitatif, data primer diperoleh dengan menggunakan kuesioner. Penelitian ini menggunakan tehnik purposive sampling dan melibatkan 138 responden. Hasil analisis dalam penelitian ini menggunakan metode Structural Equation Modeling (SEM) sebagai berikut: Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen pada Konsumen Belikopi di Kota Kudus. Keanekaragaman Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen pada Konsumen Belikopi di Kota Kudus. Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Belikopi di Kota Kudus. Keanekaragaman Produk berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Belikopi di Kota Kudus. Kepuasan Konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat beli Ulang Konsumen Belikopi di Kota Kudus. Pengaruh kualitas produk terhadap minat beli ulang menunjukkan hasil pengaruh langsung lebih besar dari pengaruh tidak langsung. Hal ini menunjukkan bahwa kepuasan konsumen tidak bisa menjadi variabel mediasi. Pengaruh keanekaragaman produk terhadap minat beli ulang menunjukkan hasil pengaruh langsung lebih besar dari pengaruh tidak langsung. Hal ini menunjukkan bahwa kepuasan konsumen bisa menjadi variabel mediasi.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1.Dina Lusianti, S.E., M.M., A.A.K Dosen Pembimbing: 2.Dian Wismar’ein, S.E., M.M
Kata Kunci: kualitas produk, keanekaragaman produk, minat beli ulang, kepuasan konsumen.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 03 May 2025 05:10
Last Modified: 03 May 2025 05:10
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/23544

Actions (login required)

View Item View Item