Pengaruh kepercayaan merek, kesadaran merek, dan positioning merek terhadap keputusan pembelian xi bo ba

DAMAYANTI, EVANIA OKTAVIA (2024) Pengaruh kepercayaan merek, kesadaran merek, dan positioning merek terhadap keputusan pembelian xi bo ba. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini

Abstrak

Tujuan penelitian ini adalah menganalisis pengaruh kepercayaan merek, kesadaran merek, dan positioning merek terhadap keputusan pembelian Xi Bo Ba. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Sampel adalah konsumen yang telah melakukan pembelian di Xi Bo Ba cabang Kudus yang berjumlah 100 responden dan pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan metode kuesioner melalui google form. Teknik analisis data menggunakan SPSS. Hasil penelitian menunjukan kepercayaan merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Xi Bo Ba, Kesadaran merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Xi Bo Ba, positioning merek berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian Xi Bo Ba, dan kepercayaan merek, kesadaran merek, dan positioning merek secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Xi Bo Ba.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1.Nurul Rizka Arumsari, S.E., M.M. Dosen Pembimbing: 2.Rhealin Hening Karatri, S.E., M.M.
Kata Kunci: Kepercayaan Merek, Kesadaran Merek, Positioning Merek, Keputusan Pembelian
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 05 May 2025 02:43
Last Modified: 05 May 2025 02:43
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/23556

Actions (login required)

View Item View Item