DAMAYANTI, EVANIA OKTAVIA (2024) Pengaruh kepercayaan merek, kesadaran merek, dan positioning merek terhadap keputusan pembelian xi bo ba. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Abstrak
Tujuan penelitian ini adalah menganalisis pengaruh kepercayaan merek, kesadaran merek, dan positioning merek terhadap keputusan pembelian Xi Bo Ba. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Sampel adalah konsumen yang telah melakukan pembelian di Xi Bo Ba cabang Kudus yang berjumlah 100 responden dan pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan metode kuesioner melalui google form. Teknik analisis data menggunakan SPSS. Hasil penelitian menunjukan kepercayaan merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Xi Bo Ba, Kesadaran merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Xi Bo Ba, positioning merek berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian Xi Bo Ba, dan kepercayaan merek, kesadaran merek, dan positioning merek secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Xi Bo Ba.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing: 1.Nurul Rizka Arumsari, S.E., M.M. Dosen Pembimbing: 2.Rhealin Hening Karatri, S.E., M.M. |
Kata Kunci: | Kepercayaan Merek, Kesadaran Merek, Positioning Merek, Keputusan Pembelian |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 05 May 2025 02:43 |
Last Modified: | 05 May 2025 02:43 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/23556 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
