NURMAWATI, DIANI (2024) Pengaruh pemasaran hijau (green marketing), pengetahuan konsumen dan kualitas produk terhadap citra merek produk merek aqua. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Updated Version Restricted to Registered users only Download |
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh pemasaran hijau (green marketing), pengetahuan konsumen dan kualitas produk terhadap citra merek produk merek Aqua. Sampel penelitian ini sebanyak 96 responden dengan Teknik purposive sampling. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda disertai uji t (parsial) dan uji F (simultan). Metode analisis data menggunakan SPSS Versi 25. Hasil dari pengujian ini menunjukkan bahwa pemasaran hijau (green marketing) berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek. Pengetahuan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek. Hasil pengujian secara simultan menunjukkan bahwa seluruh variabel independent secara bersama-sama berpengaruh terhadap citra merek.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing : 1. Dina Lusianti, S.E,. M.M,. A.A.K. Dosen Pembimbing : 2. Iwan Suroso, S.E,. M.M., CFP. |
Kata Kunci: | Pemasaran Hijau (Green Markeing), Pengetahuan Konsumen, Kualitas Produk, Citra Merek |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 05 May 2025 03:42 |
Last Modified: | 05 May 2025 03:42 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/23562 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
