Pengaruh pemasaran hijau (green marketing), pengetahuan konsumen dan kualitas produk terhadap citra merek produk merek aqua

NURMAWATI, DIANI (2024) Pengaruh pemasaran hijau (green marketing), pengetahuan konsumen dan kualitas produk terhadap citra merek produk merek aqua. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Updated Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh pemasaran hijau (green marketing), pengetahuan konsumen dan kualitas produk terhadap citra merek produk merek Aqua. Sampel penelitian ini sebanyak 96 responden dengan Teknik purposive sampling. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda disertai uji t (parsial) dan uji F (simultan). Metode analisis data menggunakan SPSS Versi 25. Hasil dari pengujian ini menunjukkan bahwa pemasaran hijau (green marketing) berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek. Pengetahuan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek. Hasil pengujian secara simultan menunjukkan bahwa seluruh variabel independent secara bersama-sama berpengaruh terhadap citra merek.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing : 1. Dina Lusianti, S.E,. M.M,. A.A.K. Dosen Pembimbing : 2. Iwan Suroso, S.E,. M.M., CFP.
Kata Kunci: Pemasaran Hijau (Green Markeing), Pengetahuan Konsumen, Kualitas Produk, Citra Merek
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 05 May 2025 03:42
Last Modified: 05 May 2025 03:42
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/23562

Actions (login required)

View Item View Item