Melani Wijaya, Vintania (2024) Pengaruh kualitas produk, inovasi produk dan promosi terhadap keputusan pembelian (studi pada konsumen toko bunga adelia unggul joyo kabupaten kudus). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk, Inovasi Produk dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Konsumen Toko Bunga Adelia Unggul Joyo Kabupaten Kudus). Jenis penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Populasi yang digunakan yaitu konsumen Toko Bunga Adelia Unggul Joyo Kudus. Sampel yang digunakan sebanyak 80 responden dengan menggunakan rumus Roscoe dalam menentukan ukuran sampel. Analisis data menggunakan program SPSS V.24 dengan metode uji t dan uji F. Hasil uji t menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil uji t menunjukkan bahwa inovasi produk tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil uji t menunjukkan bahwa promosi tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil uji F menunjukkan bahwa kualitas produk, inovasi produk dan promosi secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing : 1. Dr. Dwi Soegiarto, S.E., M.M Dosen Pembimbing : 2. Indah Dwi Prasetyaningrum, S.E., M.M |
Kata Kunci: | Kualitas Produk, Inovasi Produk, Promosi, Keputusan Pembelian. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 06 May 2025 03:07 |
Last Modified: | 06 May 2025 03:07 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/23583 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
