Pengaruh kualitas produk, inovasi produk dan promosi terhadap keputusan pembelian (studi pada konsumen toko bunga adelia unggul joyo kabupaten kudus)

Melani Wijaya, Vintania (2024) Pengaruh kualitas produk, inovasi produk dan promosi terhadap keputusan pembelian (studi pada konsumen toko bunga adelia unggul joyo kabupaten kudus). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk, Inovasi Produk dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Konsumen Toko Bunga Adelia Unggul Joyo Kabupaten Kudus). Jenis penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Populasi yang digunakan yaitu konsumen Toko Bunga Adelia Unggul Joyo Kudus. Sampel yang digunakan sebanyak 80 responden dengan menggunakan rumus Roscoe dalam menentukan ukuran sampel. Analisis data menggunakan program SPSS V.24 dengan metode uji t dan uji F. Hasil uji t menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil uji t menunjukkan bahwa inovasi produk tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil uji t menunjukkan bahwa promosi tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil uji F menunjukkan bahwa kualitas produk, inovasi produk dan promosi secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing : 1. Dr. Dwi Soegiarto, S.E., M.M Dosen Pembimbing : 2. Indah Dwi Prasetyaningrum, S.E., M.M
Kata Kunci: Kualitas Produk, Inovasi Produk, Promosi, Keputusan Pembelian.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 06 May 2025 03:07
Last Modified: 06 May 2025 03:07
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/23583

Actions (login required)

View Item View Item