Pengaruh kualitas produk, iklan dan citra merek terhadap keputusan konsumen dalam pembelian helm merek kyt pada fakultas ekonomi dan bisnis universitas muria kudus

Sholichah, Siti (2024) Pengaruh kualitas produk, iklan dan citra merek terhadap keputusan konsumen dalam pembelian helm merek kyt pada fakultas ekonomi dan bisnis universitas muria kudus. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini

Abstrak

Penelitian ini memiliki tujuan yaitu mengevaluasi dampak Kualitas Produk (X1), Iklan (X2), dan Citra Merek (X3) terhadap Keputusan Pembelian (Y). analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi linear berganda, uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik dan uji hipotesis melalui perangkat lunak SPSS versi 25. Populasi penelitian mencakup konsumen atau pengguna helm merek KYT pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muria Kudus. Sampel yang digunakan sebanyak 120 responden. metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Hasil penelitian yang di uji melalui uji t (parsial) menunjukkan bahwa Kualitas Produk (X1), Iklan (X2), dan Citra Merek (X3) secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y). Hasil uji f (simultan) juga menunjukkan bahwa Kualitas Produk (X1), Iklan (X2), dan Citra Merek (X3) secara bersama-sama berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian (Y). Hasil koefisien determinasi variabel independen memberi kontribusi sebesar 56% terhadap variabel dependen, sisanya 44% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dicantumkan pada penelitian.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1.Dr. Drs. Ag. Sunarno Handoyo, S.H., S.Pd., M.M Dosen Pembimbing: 2.Tina Rahayu, S.M., M.M
Kata Kunci: Kualitas Produk, Iklan, Citra Merek, Keputusan Pembelian
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 07 May 2025 02:00
Last Modified: 07 May 2025 02:00
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/23609

Actions (login required)

View Item View Item