Hati, Ayu Indah (2024) Pengaruh kualitas makanan, kualitas pelayanan dan nilai pelanggan terhadap minat beli ulang dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening (studi pada konsumen rumah makan kampoeng sawah segaran kudus). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 4)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas makanan, kualitas pelayanan dan nilai pelanggan terhadap minat beli ulang dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening pada konsumen Rumah Makan Kampoeng Sawah Segaran Kudus. Penelitian dilakukan menggunakan metode kuantitatif. Data primer diperoleh dengan menyebar kuesioner. Penelitian ini mengambil sampel sebanyak 125 responden yaitu konsumen Rumah Makan Kampoeng Sawah Segaran Kudus didapat dari perhitungan rumus Hair. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Hasil analisis dalam penelitian dengan metode Structural Equation Modeling (SEM) sebagai berikut: 1) Kualitas makanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang Rumah Makan Kampoeng Sawah Segaran Kudus. 2) Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap minat beli ulang Rumah Makan Kampoeng Sawah Segaran Kudus. 3) Nilai pelanggan berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap minat beli ulang Rumah Makan Kampoeng Sawah Segaran Kudus. 4) Kualitas makanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan Rumah Makan Kampoeng Sawah Segaran Kudus. 5) Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan Rumah Makan Kampoeng Sawah Segaran Kudus. 6) Nilai pelanggan berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan Rumah Makan Kampoeng Sawah Segaran Kudus. 7) Kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang Rumah Makan Kampoeng Sawah Segaran Kudus.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing : 1. Nurul Rizka Arumsari, S.E., M.M Dosen Pembimbing : 2. Rozaq M. Yasin, S.E., M.E.K |
Kata Kunci: | Kualitas Makanan, Kualitas Pelayanan, Nilai Pelanggan, Kepuasan Pelanggan, Minat Beli Ulang |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 07 May 2025 07:30 |
Last Modified: | 07 May 2025 07:30 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/23632 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
