Pengaruh keterlibatan fashion, motivasi belanja hedonis, gaya hidup dan potongan harga terhadap impulsive buying di toko pakaian dressy

Anfarotin, Ninit Diah (2024) Pengaruh keterlibatan fashion, motivasi belanja hedonis, gaya hidup dan potongan harga terhadap impulsive buying di toko pakaian dressy. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download

Abstrak

Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh keterlibatan fashion, motivasi belanja hedonis, gaya hidup dan potongan harga terhadap impulsive buying di toko pakaian Dressy. Data penelitian ini menggunakan data primer berupa kuesioner. Sampel yang diperoleh dalam penelitian ini sebanyak 100 responden dengan menggunakan teori Roscoe. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi liniear berganda. Hasil penelitian ini secara parsial menyatakan bahwa keterlibatan fashion, motivasi belanja hedonis, gaya hidup dan potongan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulsive buying. Hasil secara simultan menyatakan bahwa keterlibatan fashion, motivasi belanja hedonis, gaya hidup dan potongan harga berpengaruh secara bersama-sama terhadap impulsive buying.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1. Dr. Kertati Sumekar, S.E., M.M. Dosen Pembimbing: 2. Hutomo Rusdianto, S.E., M.BA.
Kata Kunci: keterlibatan fashion, motivasi belanja hedonis, gaya hidup, potongan harga, impulsive buying
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 08 May 2025 02:08
Last Modified: 08 May 2025 02:08
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/23641

Actions (login required)

View Item View Item