Anfarotin, Ninit Diah (2024) Pengaruh keterlibatan fashion, motivasi belanja hedonis, gaya hidup dan potongan harga terhadap impulsive buying di toko pakaian dressy. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh keterlibatan fashion, motivasi belanja hedonis, gaya hidup dan potongan harga terhadap impulsive buying di toko pakaian Dressy. Data penelitian ini menggunakan data primer berupa kuesioner. Sampel yang diperoleh dalam penelitian ini sebanyak 100 responden dengan menggunakan teori Roscoe. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi liniear berganda. Hasil penelitian ini secara parsial menyatakan bahwa keterlibatan fashion, motivasi belanja hedonis, gaya hidup dan potongan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulsive buying. Hasil secara simultan menyatakan bahwa keterlibatan fashion, motivasi belanja hedonis, gaya hidup dan potongan harga berpengaruh secara bersama-sama terhadap impulsive buying.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing: 1. Dr. Kertati Sumekar, S.E., M.M. Dosen Pembimbing: 2. Hutomo Rusdianto, S.E., M.BA. |
Kata Kunci: | keterlibatan fashion, motivasi belanja hedonis, gaya hidup, potongan harga, impulsive buying |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 08 May 2025 02:08 |
Last Modified: | 08 May 2025 02:08 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/23641 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
