KHOIRUNNISA’, SHOFIA (2024) Pengaruh brand ambassador dan digital marketing terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening (studi kasus pada produk tos tos). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Abstrak
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menegtahui pengaruh brand ambassador dan digital marketing terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening pada produk Tos Tos. Jenis penelitian ini yaitu penelitian kiantitatif. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 135 reponden dengan menggunakan teknik pengambilan sampel yaitu non-probability sampling dengan metode purposive sample dan kriteria sampel yaitu usia 18-25 tahun dan pernah membeli produk Tos Tos. Pengolahan data penelitian menggunakan software AMOS 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Brand ambassador berpengaruh secara positif dan tidak signifikan terhadap loyalitas konsumen. (2) Digital marketing berpengaruh secara negatif dan tidak signifikan terhadap loyalitas konsumen. (3) Brand ambassador berpengaruh secara positif dan tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen. (4) Digital marketing berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. (5) Kepuasan konsumen berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen. (6) Kepuasan konsumen tidak mampu memediasi pengaruh brand ambassador terhadap loyalitas konsumen. (7) Kepuasan konsumen mampu memediasi pengaruh digital marketing terhadap loyalitas konsumen.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing: 1.Faridhatun Faidah, S.E., M.M Dosen Pembimbing: 2.Iwan Suroso, S.E., M.M., CFP |
Kata Kunci: | brand ambassador, digital marketing, loyalitas konsumen, kepuasan konsumen |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 08 May 2025 06:47 |
Last Modified: | 08 May 2025 06:47 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/23662 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
