Pengaruh brand ambassador dan digital marketing terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening (studi kasus pada produk tos tos)

KHOIRUNNISA’, SHOFIA (2024) Pengaruh brand ambassador dan digital marketing terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening (studi kasus pada produk tos tos). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini

Abstrak

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menegtahui pengaruh brand ambassador dan digital marketing terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening pada produk Tos Tos. Jenis penelitian ini yaitu penelitian kiantitatif. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 135 reponden dengan menggunakan teknik pengambilan sampel yaitu non-probability sampling dengan metode purposive sample dan kriteria sampel yaitu usia 18-25 tahun dan pernah membeli produk Tos Tos. Pengolahan data penelitian menggunakan software AMOS 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Brand ambassador berpengaruh secara positif dan tidak signifikan terhadap loyalitas konsumen. (2) Digital marketing berpengaruh secara negatif dan tidak signifikan terhadap loyalitas konsumen. (3) Brand ambassador berpengaruh secara positif dan tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen. (4) Digital marketing berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. (5) Kepuasan konsumen berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen. (6) Kepuasan konsumen tidak mampu memediasi pengaruh brand ambassador terhadap loyalitas konsumen. (7) Kepuasan konsumen mampu memediasi pengaruh digital marketing terhadap loyalitas konsumen.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1.Faridhatun Faidah, S.E., M.M Dosen Pembimbing: 2.Iwan Suroso, S.E., M.M., CFP
Kata Kunci: brand ambassador, digital marketing, loyalitas konsumen, kepuasan konsumen
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 08 May 2025 06:47
Last Modified: 08 May 2025 06:47
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/23662

Actions (login required)

View Item View Item