ISLAMI PUTRI, AFRI (2024) Pengaruh kualitas produk, desain produk, persepsi harga, dan nilai pelanggan terhadap loyalitas pelanggan kursi sudut pada perusahaan anam jati mebel desa rau, kecamatan kedung, kabupaten jepara. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Updated Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Abstrak
Penelitian ini memiliki tujuan yaitu untuk mengetahui pengaruh dari kualitas produk (X1), desain produk (X2), persepsi harga (X3), dan nilai pelanggan (X4) terhadap loyalitas pelanggan (Y). Analisis data yang digunakan yaitu Analisis Regresi Linier Berganda, Uji Validitas dan Reliabilitas, Uji Asumsi Klasik dan Uji Hipotesis melalui perangkat lunak SPSS V.25. Populasi dalam penelitian ini yaitu konsumen atau pengguna kursi sudut pada Perusahaan Anam Jati Mebel Desa Rau, Kecamatan Kedung, Kabupaten Jepara. Sampel yang digunakan sebanyak 140 responden. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah Purposive Sampling. hasil penelitian yang di uji melalui Uji T (parsial) menunjukan Kualitas Produk (X1), Persepsi Harga (X3) secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan (Y) dan Desain Produk (X2), Nilai Pelanggan (X4) secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan (Y). Hasil Uji F (simultan) menunjukan bahwa Kualitas Produk (X1), Desain Produk (X2), Persepsi Harga (X3), dan Nilai Pelanggan (X4) secara Bersama- sama berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan (Y). Hasil Koefisien Determinasi variabel independen memberi kontribusi sebesar 41,3% terhadap variabel dependen, sisanya 58,7% dipengaruhi oleh variabel lain yang belum terdapat pada penelitian ini.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing: 1.Dr. Drs. Ag. Sunarno Handoyo, S.H., S.Pd., M.M Dosen Pembimbing: 2.Tina Rahayu, S.M., M.M |
Kata Kunci: | Kualitas Produk, Desain Produk, Persepsi Harga, Nilai Pelanggan, dan Loyalitas Pelanggan. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 09 May 2025 02:34 |
Last Modified: | 09 May 2025 02:34 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/23677 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
