Pengaruh kualitas produk, desain produk, persepsi harga, dan nilai pelanggan terhadap loyalitas pelanggan kursi sudut pada perusahaan anam jati mebel desa rau, kecamatan kedung, kabupaten jepara

ISLAMI PUTRI, AFRI (2024) Pengaruh kualitas produk, desain produk, persepsi harga, dan nilai pelanggan terhadap loyalitas pelanggan kursi sudut pada perusahaan anam jati mebel desa rau, kecamatan kedung, kabupaten jepara. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Updated Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini

Abstrak

Penelitian ini memiliki tujuan yaitu untuk mengetahui pengaruh dari kualitas produk (X1), desain produk (X2), persepsi harga (X3), dan nilai pelanggan (X4) terhadap loyalitas pelanggan (Y). Analisis data yang digunakan yaitu Analisis Regresi Linier Berganda, Uji Validitas dan Reliabilitas, Uji Asumsi Klasik dan Uji Hipotesis melalui perangkat lunak SPSS V.25. Populasi dalam penelitian ini yaitu konsumen atau pengguna kursi sudut pada Perusahaan Anam Jati Mebel Desa Rau, Kecamatan Kedung, Kabupaten Jepara. Sampel yang digunakan sebanyak 140 responden. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah Purposive Sampling. hasil penelitian yang di uji melalui Uji T (parsial) menunjukan Kualitas Produk (X1), Persepsi Harga (X3) secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan (Y) dan Desain Produk (X2), Nilai Pelanggan (X4) secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan (Y). Hasil Uji F (simultan) menunjukan bahwa Kualitas Produk (X1), Desain Produk (X2), Persepsi Harga (X3), dan Nilai Pelanggan (X4) secara Bersama- sama berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan (Y). Hasil Koefisien Determinasi variabel independen memberi kontribusi sebesar 41,3% terhadap variabel dependen, sisanya 58,7% dipengaruhi oleh variabel lain yang belum terdapat pada penelitian ini.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1.Dr. Drs. Ag. Sunarno Handoyo, S.H., S.Pd., M.M Dosen Pembimbing: 2.Tina Rahayu, S.M., M.M
Kata Kunci: Kualitas Produk, Desain Produk, Persepsi Harga, Nilai Pelanggan, dan Loyalitas Pelanggan.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 09 May 2025 02:34
Last Modified: 09 May 2025 02:34
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/23677

Actions (login required)

View Item View Item