Pengaruh persepsi harga, kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen (studi kasus konsumen di ayam panggang pakis dan kopi kajar mbok tin)

NAUFAL HAFIDH, MUHAMMAD (2024) Pengaruh persepsi harga, kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen (studi kasus konsumen di ayam panggang pakis dan kopi kajar mbok tin). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh persepsi harga, kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen (Studi kasus konsumen di Ayam Panggang Pakis dan Kopi Kajar Mbok Tin). Populasi pada penelitian ini adalah konsumen Ayam Panggang Pakis dan Kopi Kajar Mbok Tin yang jumlahnya tidak diketahui secara pasti. Jumlah sampel pada penelitian ini sebanyak 100 sampel dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling. Metode yang digunakan adalah metode kuantitatif. Analisis data menggunakan SPSS versi 25. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi harga tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen serta persepsi harga, kualitas produk, dan kualitas pelayanan secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1.oor Indah Rahmawati, SE., MM Dosen pembimbing: 2.Indah Dwi Prasetyaningrum, SE., MM
Kata Kunci: Persepsi Harga, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, kepuasan Konsumen
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 09 May 2025 02:52
Last Modified: 09 May 2025 02:52
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/23681

Actions (login required)

View Item View Item