NAUFAL HAFIDH, MUHAMMAD (2024) Pengaruh persepsi harga, kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen (studi kasus konsumen di ayam panggang pakis dan kopi kajar mbok tin). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh persepsi harga, kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen (Studi kasus konsumen di Ayam Panggang Pakis dan Kopi Kajar Mbok Tin). Populasi pada penelitian ini adalah konsumen Ayam Panggang Pakis dan Kopi Kajar Mbok Tin yang jumlahnya tidak diketahui secara pasti. Jumlah sampel pada penelitian ini sebanyak 100 sampel dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling. Metode yang digunakan adalah metode kuantitatif. Analisis data menggunakan SPSS versi 25. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi harga tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen serta persepsi harga, kualitas produk, dan kualitas pelayanan secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing: 1.oor Indah Rahmawati, SE., MM Dosen pembimbing: 2.Indah Dwi Prasetyaningrum, SE., MM |
Kata Kunci: | Persepsi Harga, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, kepuasan Konsumen |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 09 May 2025 02:52 |
Last Modified: | 09 May 2025 02:52 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/23681 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
