Pengaruh ketidakpuasan konsumen, kualitas produk, variasi dan word of mouth terhadap perpindahan merek pengguna smartphone xiaomi (studi pada mahasiswa universitas muria kudus)

Putranto, Tomy Tegar (2024) Pengaruh ketidakpuasan konsumen, kualitas produk, variasi dan word of mouth terhadap perpindahan merek pengguna smartphone xiaomi (studi pada mahasiswa universitas muria kudus). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download

Abstrak

Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis pengaruh ketidakpuasan konsumen, kualitas produk, variasi, dan WOM terhadap perpindahan merek pengguna smartphone Xiaomi. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel pada penelitian ini berjumlah 100 responden, dengan menggunakan teknik sampling probability sampling dengan metode purposive samplimg. Alat analisis pada penelitian ini menggunakan SPSS 25. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa ketidakpuasan konsumen berpengaruh positif signifikan terhadap perpindahan merek. Kualitas produk berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap perpindahan merek. Variasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap perpindahan merek. Word of mouth berpengaruh positif signifikan terhadap perpindahan merek. Hasil uji F dalam penelitian ini dapat dijelaskan bahwa ketidakpuasan konsumen, kualitas produk, variasi dan WOM secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap perpindahan merek smartphone Xiaomi ke merek lain pada mahasiswa Universitas Muria Kudus.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing : 1. Nurul Rizka Arumsari, S.E., M.M. Dosen Pembimbing : 2. Rhealin Hening Karatri, S.E., M.M.
Kata Kunci: Ketidakpuasan Konsumen, Kualitas Produk, Variasi, WOM, Perpindahan Merek.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 09 May 2025 03:20
Last Modified: 09 May 2025 03:20
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/23686

Actions (login required)

View Item View Item