Pengaruh inovasi produk, brand image dan promosi penjualan terhadap keunggulan bersaing pada konsumen richeese factory kudus

Zulia Sari, Eli (2024) Pengaruh inovasi produk, brand image dan promosi penjualan terhadap keunggulan bersaing pada konsumen richeese factory kudus. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini

Abstrak

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Inovasi Produk, Brand Image dan Promosi Penjualan terhadap Keunggulan Bersaing. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dan data yang digunakan adalah data primer. Populasi pada penelitian ini yaitu pada konsumen Richeese Factory Kudus. Metode yang digunakan purposive sampling penelitian ini memiliki sampel sebanyak 160 responden. Data yang digunakan yaitu data primer, untuk menguji hipotesis dengan analisis regresi linear berganda dengan menggunakan program SPSS 25. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Inovasi produk tidak berpengaruh positif terhadap keunggulan bersaing, Brand image berpengaruh positif terhadap keunggulan bersaing, Promosi penjualan berpengaruh positif terhadap keunggulan bersaing.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1.Nurul Rizka Arumsari, S.E., M.M Dosen Pembimbing: 2.Rozaq M. Yasin, S.E., M.E.K
Kata Kunci: Inovasi Produk, Brand Image, Promosi Penjualan, Keunggulan Bersaing
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 10 May 2025 01:34
Last Modified: 10 May 2025 01:34
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/23702

Actions (login required)

View Item View Item