Pengaruh harga, lokasi toko dan display produk terhadap keputusan pembelian pada toko kelontong src annisa di jepara

Anisa, Nor (2024) Pengaruh harga, lokasi toko dan display produk terhadap keputusan pembelian pada toko kelontong src annisa di jepara. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga, lokasi toko dan display produk terhadap keputusan pembelian pada Toko Kelontong SRC Annisa di Jepara. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang berbelanja di Toko Kelontong SRC Annisa yang jumlahnya tidak diketahui secara pasti, sampel sebanyak 133 responden, teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling. Analisis pengujian pada penelitian ini menggunakan uji asumsi klasik, uji validitas dan reliabilitas. Analisa data yang digunakan adalah analisa deskriptif, analisa regresi linear berganda, uji hipotesis dan analisis koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Harga berpengaruh positf dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian pada Toko Kelontong SRC Annisa. (2) Lokasi toko berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Toko Kelontong SRC Annisa. (3) Display produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Toko Kelontong SRC Annisa. (4) Harga, lokasi toko dan display produk secara bersama-samaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Toko Kelontong SRC Annisa.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1. Noor Indah Rahmawati, S.E., M.M. Dosen Pembimbing: 2. Indah Dwi Prasetyaningrum, S.E., M.M
Kata Kunci: Harga, Lokasi Toko, Display Produk, Keputusan Pembelian
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 10 May 2025 03:51
Last Modified: 10 May 2025 03:51
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/23722

Actions (login required)

View Item View Item