Pengaruh promosi dan electronic word of mouth terhadap keputusan pembelian melalui brand image sebagai variabel intervening (studi kasus pada pengguna sepeda motor honda di kabupaten kudus)

Abdi Arifin, Rizal (2024) Pengaruh promosi dan electronic word of mouth terhadap keputusan pembelian melalui brand image sebagai variabel intervening (studi kasus pada pengguna sepeda motor honda di kabupaten kudus). Sarjana thesis, UNIVERSILITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bba 4] Text (Bba 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh promosi dan electronic word of mouth terhadap keputusan pembelian dengan brand image sebagai variabel intervening pada pengguna sepeda motor Honda di Kabupaten Kudus. Penelitian ini melibatkan 115 responden dengan teknik purposive sampling. Analisis data yang digunakan yaitu structural equation model. Hasil penelitian menunjukkan bahwa promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand image, electronic word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand image, promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, electronic word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, brand image memliki pengaruh positif dan signifikan pada keputusan pembelian. Brand image memediasi pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian, brand image memediasi pengaruh electronic word of mouth terhadap keputusan pembelian

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1. Mira Meilia Marka S.E, M.M. 2. Keke Tamara Fahira, S.E., M.
Kata Kunci: Promosi, Electronic Word Of Mouth, Brand Image, Keputusan Pembelian.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 25 Jun 2025 07:45
Last Modified: 25 Jun 2025 07:45
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/24306

Actions (login required)

View Item View Item