Abdi Arifin, Rizal (2024) Pengaruh promosi dan electronic word of mouth terhadap keputusan pembelian melalui brand image sebagai variabel intervening (studi kasus pada pengguna sepeda motor honda di kabupaten kudus). Sarjana thesis, UNIVERSILITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bba 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh promosi dan electronic word of mouth terhadap keputusan pembelian dengan brand image sebagai variabel intervening pada pengguna sepeda motor Honda di Kabupaten Kudus. Penelitian ini melibatkan 115 responden dengan teknik purposive sampling. Analisis data yang digunakan yaitu structural equation model. Hasil penelitian menunjukkan bahwa promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand image, electronic word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand image, promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, electronic word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, brand image memliki pengaruh positif dan signifikan pada keputusan pembelian. Brand image memediasi pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian, brand image memediasi pengaruh electronic word of mouth terhadap keputusan pembelian
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing: 1. Mira Meilia Marka S.E, M.M. 2. Keke Tamara Fahira, S.E., M. |
Kata Kunci: | Promosi, Electronic Word Of Mouth, Brand Image, Keputusan Pembelian. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 25 Jun 2025 07:45 |
Last Modified: | 25 Jun 2025 07:45 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/24306 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
