Pengaruh kualitas pelayanan, harga, fasilitas, atmosphere dan lokasi terhadap kepuasan pelanggan hotel @hom kudus

BAGUS HERDANTAMA, KEVIN (2024) Pengaruh kualitas pelayanan, harga, fasilitas, atmosphere dan lokasi terhadap kepuasan pelanggan hotel @hom kudus. Sarjana thesis, UNIVERSILITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download

Abstrak

Tujuan penelitian ini adalah meneliti pengaruh kualitas pelayanan, harga, fasilitas, atmosphere dan lokasi terhadap kepuasan pelanggan hotel @Hom Kudus. Sampel penelitian sebanyak 120 responden dengan teknik purposive sampling. Analisis data menggunakan SPSS-24 dan pengambilan sampel menggunakan kuesioner. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan, harga, fasilitas, dan atmosphere tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan Hotel @Hom Kudus dan secara simultan kualitas pelayanan, harga, fasilitas, atmosphere, dan lokasi berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan Hotel @Hom Kudus.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1. Dr. Supriyono, S.E,. M.M. 2. Hutomo Rusdianto, S.E,. MBA,. AWM,. QWM,. CBV.
Kata Kunci: kualitas pelayanan, harga, fasilitas, atmosphere, lokasi, kepuasan pelanggan
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 26 Jun 2025 02:01
Last Modified: 26 Jun 2025 02:01
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/24312

Actions (login required)

View Item View Item