Pengaruh digital marketing, citra merek dan e-wom terhadap keputusan pembelian dengan kepercayaan sebagai variabel intervening pada pengguna lazada di kudus

INDRA MAULANA, RIYAN (2024) Pengaruh digital marketing, citra merek dan e-wom terhadap keputusan pembelian dengan kepercayaan sebagai variabel intervening pada pengguna lazada di kudus. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download

Abstrak

Tujuan penelitian ini adalah menganalisis pengaruh digital marketing, citra merek dan E-WOM terhadap keputusan pembelian dengan kepercayaan sebagai variabel intervening pada pengguna LAZADA di Kudus. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Sampel adalah pengguna LAZADA di Kudus yang berjumlah 140 responden dan pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan metode kuisioner. Teknik analisis data menggunakan analisis structural equation model (SEM) AMOS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa digital marketing tidak berpengaruh terhadap kepercayaan pengguna Lazada di Kudus. Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan pengguna Lazada di Kudus. E-WOM (Electronic Word of Mouth) berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan pengguna Lazada di Kudus. Digital marketing tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian pengguna Lazada di Kudus. Citra merek tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian pengguna Lazada di Kudus. E-WOM berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pengguna Lazada di Kudus. Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pengguna Lazada di Kudus.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen pembimbing: 1.Sutono, S.E., M.M., Ph.D Dosen Pembimbing: 2. Iwan Suroso, S.E., M.M., CFPr
Kata Kunci: Digital Marketing, Citra Merek, E-WOM, Kepercayaan, Keputusan Pembelian.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 26 Jun 2025 02:24
Last Modified: 26 Jun 2025 02:24
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/24316

Actions (login required)

View Item View Item