INDRA MAULANA, RIYAN (2024) Pengaruh digital marketing, citra merek dan e-wom terhadap keputusan pembelian dengan kepercayaan sebagai variabel intervening pada pengguna lazada di kudus. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Abstrak
Tujuan penelitian ini adalah menganalisis pengaruh digital marketing, citra merek dan E-WOM terhadap keputusan pembelian dengan kepercayaan sebagai variabel intervening pada pengguna LAZADA di Kudus. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Sampel adalah pengguna LAZADA di Kudus yang berjumlah 140 responden dan pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan metode kuisioner. Teknik analisis data menggunakan analisis structural equation model (SEM) AMOS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa digital marketing tidak berpengaruh terhadap kepercayaan pengguna Lazada di Kudus. Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan pengguna Lazada di Kudus. E-WOM (Electronic Word of Mouth) berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan pengguna Lazada di Kudus. Digital marketing tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian pengguna Lazada di Kudus. Citra merek tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian pengguna Lazada di Kudus. E-WOM berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pengguna Lazada di Kudus. Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pengguna Lazada di Kudus.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen pembimbing: 1.Sutono, S.E., M.M., Ph.D Dosen Pembimbing: 2. Iwan Suroso, S.E., M.M., CFPr |
Kata Kunci: | Digital Marketing, Citra Merek, E-WOM, Kepercayaan, Keputusan Pembelian. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 26 Jun 2025 02:24 |
Last Modified: | 26 Jun 2025 02:24 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/24316 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
