Hidayah, Malichatul (2024) Pengaruh kualitas produk, label halal dan citra merek terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk viva kosmetik di kabupaten kudus. Sarjana thesis, UNIVERSILITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Preview |
Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Updated Version Restricted to Registered users only Download |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk, Label Halal dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Produk Viva Kosmetik di Kabupaten Kudus. Metode penelitian yang digunakan adalah metode pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini, yaitu konsumen pengguna Produk Viva Kosmetik di Kabupaten Kudus yang tidak diketahui jumlahnya secara pasti. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 80 responden dengan menggunakan rumus Roscoe (1975). Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling dengan kriteria responden, yaitu konsumen pengguna Produk Viva Kosmetik di Kabupaten Kudus dan usia minimal 17 tahun. Analisis data menggunakan metode uji signifikan parsial (uji t) dan uji signifikan simultan (uji F) menggunakan program SPSS V.26. Hasil uji signifikan parsial (uji t) menunjukkan bahwa kualitas produk dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil uji signifikan parsial (uji t) menunjukkan bahwa label halal tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil uji signifikan simultan (uji F) menunjukkan bahwa kualitas produk, label halal dan citra merek secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing: 1. Dr. Dwi Soegiarto, S.E., M.M 2. Indah Dwi Prasetyaningrum, S.E., M.M |
Kata Kunci: | Kualitas Produk, Label Halal, Citra Merek, Keputusan Pembelian |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 26 Jun 2025 03:58 |
Last Modified: | 26 Jun 2025 03:58 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/24333 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
