Pengaruh kualitas produk, label halal dan citra merek terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk viva kosmetik di kabupaten kudus

Hidayah, Malichatul (2024) Pengaruh kualitas produk, label halal dan citra merek terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk viva kosmetik di kabupaten kudus. Sarjana thesis, UNIVERSILITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3]
Preview
Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Updated Version
Restricted to Registered users only

Download

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk, Label Halal dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Produk Viva Kosmetik di Kabupaten Kudus. Metode penelitian yang digunakan adalah metode pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini, yaitu konsumen pengguna Produk Viva Kosmetik di Kabupaten Kudus yang tidak diketahui jumlahnya secara pasti. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 80 responden dengan menggunakan rumus Roscoe (1975). Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling dengan kriteria responden, yaitu konsumen pengguna Produk Viva Kosmetik di Kabupaten Kudus dan usia minimal 17 tahun. Analisis data menggunakan metode uji signifikan parsial (uji t) dan uji signifikan simultan (uji F) menggunakan program SPSS V.26. Hasil uji signifikan parsial (uji t) menunjukkan bahwa kualitas produk dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil uji signifikan parsial (uji t) menunjukkan bahwa label halal tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil uji signifikan simultan (uji F) menunjukkan bahwa kualitas produk, label halal dan citra merek secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1. Dr. Dwi Soegiarto, S.E., M.M 2. Indah Dwi Prasetyaningrum, S.E., M.M
Kata Kunci: Kualitas Produk, Label Halal, Citra Merek, Keputusan Pembelian
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 26 Jun 2025 03:58
Last Modified: 26 Jun 2025 03:58
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/24333

Actions (login required)

View Item View Item