INDAH PRATIWI, AYU (2024) Analisis pengaruh brand image dan brand awareness terhadap buying decision melalui brand loyalty sebagai variabel intervening (studi kasus pada konsumen maybelline green edition di rania beauty kudus). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand image dan brand awareness terhadap buying decision melalui brand loyalty sebagai variabel intervening pada konsumen Maybelline Green Edition di Rania Beauty Kudus. Penelitian ini melibatkan 140 responden yang merupakan konsumen produk Maybelline Green Edition. Data dikumpulkan melalui kuesioner dan dianalisis menggunakan SmartPLS versi 3. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: 1) brand image tidak berpengaruh signifikan terhadap buying decision, 2) brand awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap buying decision, 3) brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand loyalty, 4) brand awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand loyalty, 5) brand loyalty berpengaruh positif dan signifikan terhadap buying decision, 6) brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap buying decision melalui brand loyalty, 7) brand awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap buying decision melalui brand loyalty, 8) 62,3% variansi dalam buying decision dipengaruhi oleh brand image, brand awareness, dan brand loyalty.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing: 1. Dr. H. Mochamad Edris, Drs. M.M. Dosen Pembimbing: 2. Hutomo Rusdianto, S.E., M.B.A., A.W.M., Q.W.M., C.B.V |
Kata Kunci: | brand image, brand awareness, buying decision, brand loyalty |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 26 Jun 2025 04:27 |
Last Modified: | 26 Jun 2025 04:27 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/24339 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
