Analisis pengaruh brand image dan brand awareness terhadap buying decision melalui brand loyalty sebagai variabel intervening (studi kasus pada konsumen maybelline green edition di rania beauty kudus)

INDAH PRATIWI, AYU (2024) Analisis pengaruh brand image dan brand awareness terhadap buying decision melalui brand loyalty sebagai variabel intervening (studi kasus pada konsumen maybelline green edition di rania beauty kudus). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand image dan brand awareness terhadap buying decision melalui brand loyalty sebagai variabel intervening pada konsumen Maybelline Green Edition di Rania Beauty Kudus. Penelitian ini melibatkan 140 responden yang merupakan konsumen produk Maybelline Green Edition. Data dikumpulkan melalui kuesioner dan dianalisis menggunakan SmartPLS versi 3. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: 1) brand image tidak berpengaruh signifikan terhadap buying decision, 2) brand awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap buying decision, 3) brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand loyalty, 4) brand awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand loyalty, 5) brand loyalty berpengaruh positif dan signifikan terhadap buying decision, 6) brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap buying decision melalui brand loyalty, 7) brand awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap buying decision melalui brand loyalty, 8) 62,3% variansi dalam buying decision dipengaruhi oleh brand image, brand awareness, dan brand loyalty.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1. Dr. H. Mochamad Edris, Drs. M.M. Dosen Pembimbing: 2. Hutomo Rusdianto, S.E., M.B.A., A.W.M., Q.W.M., C.B.V
Kata Kunci: brand image, brand awareness, buying decision, brand loyalty
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 26 Jun 2025 04:27
Last Modified: 26 Jun 2025 04:27
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/24339

Actions (login required)

View Item View Item