Pengaruh keunggulan produk, reputasi perusahaan dan celebrity endorse terhadap keputusan pembelian dalam meningkatkan loyalitas pelanggan pada my tamara skincare pati

Octaviani, Werly (2024) Pengaruh keunggulan produk, reputasi perusahaan dan celebrity endorse terhadap keputusan pembelian dalam meningkatkan loyalitas pelanggan pada my tamara skincare pati. Sarjana thesis, UNIVERSILITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download

Abstrak

Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis pengaruh keunggulan produk, reputasi perusahaan, dan celebrity endorse terhadap Keputusan pembelian dalam meningkatkan loyalitas pelanggan. Jenis penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dan data yang digunakan adalah data primer. Pengambilan sampel penelitian ini menggunakan Purposive sampling dengan jumlah sampel 125. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan AMOS 24.0. Hasil penelitian menunjukan bahwa keunggulan produk, reputasi Perusahaan, celebrity endorse, berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan pembelian dalam meningkatkan loyalitas pelanggan.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1. Nurul Rizka Arumsari, SE., MM 2. Faridhatun Faidah, SE., MM
Kata Kunci: keunggulan produk, reputasi Perusahaan, celebrity endorse, Keputusan pembelian, loyalitas pelanggan
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 26 Jun 2025 07:22
Last Modified: 26 Jun 2025 07:22
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/24352

Actions (login required)

View Item View Item