Reika Mita Tiara Febrika, Feby (2024) Pengaruh pemasaran media sosial dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian melalui kepercayaan merek sebagai variabel intervening (studi kasus pada konsumen mixue di kota kudus). Sarjana thesis, UNIVERSILITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh pemasaran media sosial dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian melalui kepercayaan merek sebagai variabel intervening (Studi Kasus pada Konsumen mixue di Kota Kudus). Populasi dalam penelitian ini jumlahnya tidak diketahui secara pasti. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 150 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling. Pengambilan data diperoleh melalui penyebaran kuesioner. Teknik analisis data pada penelitian ini adalah menggunakan data SEM melalui program AMOS. Hasil dari penelitian menyatakan bahwa pemasaran media sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, kualitas pelayanan tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, pemasaran media sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan merek, kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan merek, serta kepercayaan merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing: 1. Dr. H. Mochamad Edris, Drs., M.M 2. Indah Dwi Prasetyaningrum, S.E., M.M. |
Kata Kunci: | Pemasaran Media Sosial, Kualitas Pelayanan, Kepercayaan Merek, Keputusan Pembelian |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 01 Jul 2025 02:28 |
Last Modified: | 01 Jul 2025 02:28 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/24362 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
