Pengaruh pemasaran media sosial dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian melalui kepercayaan merek sebagai variabel intervening (studi kasus pada konsumen mixue di kota kudus)

Reika Mita Tiara Febrika, Feby (2024) Pengaruh pemasaran media sosial dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian melalui kepercayaan merek sebagai variabel intervening (studi kasus pada konsumen mixue di kota kudus). Sarjana thesis, UNIVERSILITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh pemasaran media sosial dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian melalui kepercayaan merek sebagai variabel intervening (Studi Kasus pada Konsumen mixue di Kota Kudus). Populasi dalam penelitian ini jumlahnya tidak diketahui secara pasti. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 150 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling. Pengambilan data diperoleh melalui penyebaran kuesioner. Teknik analisis data pada penelitian ini adalah menggunakan data SEM melalui program AMOS. Hasil dari penelitian menyatakan bahwa pemasaran media sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, kualitas pelayanan tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, pemasaran media sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan merek, kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan merek, serta kepercayaan merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1. Dr. H. Mochamad Edris, Drs., M.M 2. Indah Dwi Prasetyaningrum, S.E., M.M.
Kata Kunci: Pemasaran Media Sosial, Kualitas Pelayanan, Kepercayaan Merek, Keputusan Pembelian
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 01 Jul 2025 02:28
Last Modified: 01 Jul 2025 02:28
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/24362

Actions (login required)

View Item View Item