Fahrial Ircham, Muhammad (2024) Pengaruh review konsumen dan persepsi harga terhadap keputusan penggunaan jasa melalui minat beli (studi pada konsumen aplikasi telemedicine alodokter di kabupaten kudus). Sarjana thesis, UNIVERSILITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Abstrak
Tujuan penelitian ini adalah menganalisis pengaruh review konsumen dan persepsi harga terhadap keputusan penggunaan jasa melalui minat beli (studi pada Konsumen Aplikasi Telemedicine Alodokter di Kabupaten Kudus). Pendekatan penelitian ini adalah pendekatan deskriptif kuantitatif. Sampel adalah 115 konsumen Aplikasi Telemedicine Alodokter di Kabupaten Kudus dan pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan angket atau kusioner. Teknik analisis data menggunakan SEM AMOS 24. Hasil penelitian menunjukkan bahwa review konsumen berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli konsumen Aplikasi Telemedicine Alodokter di Kabupaten Kudus. Persepsi harga berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli konsumen Aplikasi Telemedicine Alodokter di Kabupaten Kudus. Review konsumen tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan penggunaan jasa konsumen Aplikasi Telemedicine Alodokter di Kabupaten Kudus. Persepsi harga berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan penggunaan jasa konsumen Aplikasi Telemedicine Alodokter di Kabupaten Kudus. Minat beli berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan penggunaan jasa konsumen Aplikasi Telemedicine Alodokter di Kabupaten Kudus. Review konsumen berpengaruh terhadap keputusan penggunaan jasa melalui minat beli konsumen aplikasi Telemedicine Alodokter di Kabupaten Kudus. Persepsi harga berpengaruh terhadap keputusan penggunaan jasa melalui minat beli konsumen aplikasi Telemedicine Alodokter di Kabupaten Kudus
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing: 1. Mira Meilia Marka S.E., M.M. 2. Rhealin Hening Karatri, S.E., M.M. |
Kata Kunci: | Review Konsumen, Persepsi Harga, Minat Beli, Keputusan Penggunaan Jasa. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 01 Jul 2025 03:53 |
Last Modified: | 01 Jul 2025 03:53 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/24375 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
