Pengaruh review konsumen dan persepsi harga terhadap keputusan penggunaan jasa melalui minat beli (studi pada konsumen aplikasi telemedicine alodokter di kabupaten kudus)

Fahrial Ircham, Muhammad (2024) Pengaruh review konsumen dan persepsi harga terhadap keputusan penggunaan jasa melalui minat beli (studi pada konsumen aplikasi telemedicine alodokter di kabupaten kudus). Sarjana thesis, UNIVERSILITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1] Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download

Abstrak

Tujuan penelitian ini adalah menganalisis pengaruh review konsumen dan persepsi harga terhadap keputusan penggunaan jasa melalui minat beli (studi pada Konsumen Aplikasi Telemedicine Alodokter di Kabupaten Kudus). Pendekatan penelitian ini adalah pendekatan deskriptif kuantitatif. Sampel adalah 115 konsumen Aplikasi Telemedicine Alodokter di Kabupaten Kudus dan pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan angket atau kusioner. Teknik analisis data menggunakan SEM AMOS 24. Hasil penelitian menunjukkan bahwa review konsumen berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli konsumen Aplikasi Telemedicine Alodokter di Kabupaten Kudus. Persepsi harga berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli konsumen Aplikasi Telemedicine Alodokter di Kabupaten Kudus. Review konsumen tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan penggunaan jasa konsumen Aplikasi Telemedicine Alodokter di Kabupaten Kudus. Persepsi harga berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan penggunaan jasa konsumen Aplikasi Telemedicine Alodokter di Kabupaten Kudus. Minat beli berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan penggunaan jasa konsumen Aplikasi Telemedicine Alodokter di Kabupaten Kudus. Review konsumen berpengaruh terhadap keputusan penggunaan jasa melalui minat beli konsumen aplikasi Telemedicine Alodokter di Kabupaten Kudus. Persepsi harga berpengaruh terhadap keputusan penggunaan jasa melalui minat beli konsumen aplikasi Telemedicine Alodokter di Kabupaten Kudus

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1. Mira Meilia Marka S.E., M.M. 2. Rhealin Hening Karatri, S.E., M.M.
Kata Kunci: Review Konsumen, Persepsi Harga, Minat Beli, Keputusan Penggunaan Jasa.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 01 Jul 2025 03:53
Last Modified: 01 Jul 2025 03:53
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/24375

Actions (login required)

View Item View Item