Pengaruh harga dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening (studi pada konsumen mazio coffee & bistro di pati)

OKTAVIA KURNIAWATI, SEKAR (2024) Pengaruh harga dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening (studi pada konsumen mazio coffee & bistro di pati). Sarjana thesis, UNIVERSILITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Bibliography

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Updated Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah membeli di Mazio Coffee & Bistro di Pati yang tidak diketahui jumlahnya secara pasti. Jumlah sampel yaitu 100 responden dengan teknik nonprobalility sampling, yaitu purposive sampling dengan kriteria berumur 17 tahun yang pernah membeli minimal 3 kali. Pengumpulan data penelitian ini menggunakan kuesioner dengan menggunakan analisis data SEM AMOS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen, kualitas pelayanan tidak berpengaruh terhadap loyalitas konsumen, harga berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen, kualitas pelayanan tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1.Mira Meilia Marka, S.E,. M.M Dosen Pembimbing: 2.Agung Subono, S.E,. M.Si
Kata Kunci: harga, kualitas pelayanan, loyalitas konsumen, kepuasan konsumen
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 01 Jul 2025 04:20
Last Modified: 01 Jul 2025 04:20
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/24378

Actions (login required)

View Item View Item