OKTAVIA KURNIAWATI, SEKAR (2024) Pengaruh harga dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening (studi pada konsumen mazio coffee & bistro di pati). Sarjana thesis, UNIVERSILITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Bibliography Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Updated Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah membeli di Mazio Coffee & Bistro di Pati yang tidak diketahui jumlahnya secara pasti. Jumlah sampel yaitu 100 responden dengan teknik nonprobalility sampling, yaitu purposive sampling dengan kriteria berumur 17 tahun yang pernah membeli minimal 3 kali. Pengumpulan data penelitian ini menggunakan kuesioner dengan menggunakan analisis data SEM AMOS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen, kualitas pelayanan tidak berpengaruh terhadap loyalitas konsumen, harga berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen, kualitas pelayanan tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing: 1.Mira Meilia Marka, S.E,. M.M Dosen Pembimbing: 2.Agung Subono, S.E,. M.Si |
Kata Kunci: | harga, kualitas pelayanan, loyalitas konsumen, kepuasan konsumen |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 01 Jul 2025 04:20 |
Last Modified: | 01 Jul 2025 04:20 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/24378 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
