Pengaruh kualitas pelayanan, persepsi harga, dan word of mouth terhadap kepuasan pelanggan pada klinik kecantikan muntira skincare kabupaten pati

Sholikhati, Fitriana (2024) Pengaruh kualitas pelayanan, persepsi harga, dan word of mouth terhadap kepuasan pelanggan pada klinik kecantikan muntira skincare kabupaten pati. Sarjana thesis, UNIVERSILITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, persepsi harga, dan word of mouth terhadap kepuasan pelanggan pada Klinik Kecantikan Muntira Skincare Kabupaten Pati. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi pada penelitian ini yaitu member atau pelanggan dari Klinik Kecantikan Muntira Skincare Kabupaten Pati pada Tahun 2024 yang berjumlah 145 Pelanggan. Sampel pada penelitian ini menggunakan purposive sampling dengan jumlah 105. Analisis data pada penelitian ini menggunakan applikasi software SPSS Versi 26. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, persepsi harga tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, word of mouth tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing; 1. Dr. Dwi Soegiarto, S.E., M.M 2. Indah Dwi Prasetyaningrum, S.E., M.M
Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga, Word Of Mouth, Kepuasan Pelanggan
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 01 Jul 2025 07:27
Last Modified: 01 Jul 2025 07:27
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/24390

Actions (login required)

View Item View Item