NUR KHOLIS, AHMAD (2024) Faktor-faktor yang mempengaruhi keberhasilan inovasi terbuka pada kewirausahaan usaha mikro kecil dan menengah kategori fashion di kabupaten kudus. Sarjana thesis, UNIVERSILITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Abstrak
Tujuan penelitian ini adalah menganalisis pengaruh orientasi pasar, pengetahuan perilaku konsumen, kolaborasi dan penguasaan distribusi terhadap inovasi terbuka. Jenis penelitian adalah penelitian kuantitatif. Data yang digunakan adalah data primer dan sekunder. Sampel diambil dengan metode purposive sampling, hasilnya diperoleh 148 data sebagai sampel. Analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi linear berganda dengan alat bantu software SPSS 25. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa orientasi pasar, pengetahuan perilaku konsumen dan kolaborasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap inovasi terbuka. Penguasaan distribusi tidak berpengaruh terhadap inovasi terbuka. Orientasi pasar, pengetahuan perilaku konsumen, kolaborasi dan penguasaan distribusi secara simultan berpengaruh terhadap inovasi terbuka.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing: 1.Dr. Dina Lusianti, S.E., M.M., A.A.K. Dosen Pembimbing: 2.Tina Rahayu, S.M., M.M. |
Kata Kunci: | inovasi terbuka, orientasi pasar, pengetahuan perilaku konsumen, kolaborasi, penguasaan distribusi. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 07 Jul 2025 06:35 |
Last Modified: | 07 Jul 2025 06:35 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/24418 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
