Faktor-faktor yang mempengaruhi keberhasilan inovasi terbuka pada kewirausahaan usaha mikro kecil dan menengah kategori fashion di kabupaten kudus

NUR KHOLIS, AHMAD (2024) Faktor-faktor yang mempengaruhi keberhasilan inovasi terbuka pada kewirausahaan usaha mikro kecil dan menengah kategori fashion di kabupaten kudus. Sarjana thesis, UNIVERSILITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download

Abstrak

Tujuan penelitian ini adalah menganalisis pengaruh orientasi pasar, pengetahuan perilaku konsumen, kolaborasi dan penguasaan distribusi terhadap inovasi terbuka. Jenis penelitian adalah penelitian kuantitatif. Data yang digunakan adalah data primer dan sekunder. Sampel diambil dengan metode purposive sampling, hasilnya diperoleh 148 data sebagai sampel. Analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi linear berganda dengan alat bantu software SPSS 25. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa orientasi pasar, pengetahuan perilaku konsumen dan kolaborasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap inovasi terbuka. Penguasaan distribusi tidak berpengaruh terhadap inovasi terbuka. Orientasi pasar, pengetahuan perilaku konsumen, kolaborasi dan penguasaan distribusi secara simultan berpengaruh terhadap inovasi terbuka.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1.Dr. Dina Lusianti, S.E., M.M., A.A.K. Dosen Pembimbing: 2.Tina Rahayu, S.M., M.M.
Kata Kunci: inovasi terbuka, orientasi pasar, pengetahuan perilaku konsumen, kolaborasi, penguasaan distribusi.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 07 Jul 2025 06:35
Last Modified: 07 Jul 2025 06:35
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/24418

Actions (login required)

View Item View Item