Pengaruh kualitas produk, harga dan citra merek terhadap kepuasan konsumen produk kahf (studi pada mahasiswa prodi manajemen feb universitas muria kudus angkatan 2020)

SEPTYAN, NEGGIANO (2024) Pengaruh kualitas produk, harga dan citra merek terhadap kepuasan konsumen produk kahf (studi pada mahasiswa prodi manajemen feb universitas muria kudus angkatan 2020). Sarjana thesis, UNIVERSILITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Citra Merek terhadap Kepuasan Konsumen Produk Kahf (Studi Pada Mahasiswa Prodi Manajemen Feb Universitas Muria Kudus Angkatan 2020). Penelitian ini merupakan penelitian statistik deskriptif yang menggunakan data primer adalah kuesioner. Populasi yang menjadi fokus penelitian adalah data mahasiswa manajemen 2020. Metode yang digunakan untuk memperoleh sampel yaitu pendekatan purposive sampling dengan sampel 84 mahasiswa 2020 dari populasi 535 mahasiswa 2020. Analisis data dalam penelitian ini yaitu menggunakan aplikasi statistik SPSS (Statistical Package for the Social Sciences) versi 26. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, secara parsial harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, secara parsial citra merek berpengaruh berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Secara simultan kualitas produk, harga, citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan Konsumen.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1.Drs. H. M. Masruri, M.M. 2: Iwan Suroso, S.E., M.M., CFP.
Kata Kunci: Kualitas Produk, Harga, Citra Merek, Kepuasan Konsumen.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 09 Jul 2025 01:57
Last Modified: 09 Jul 2025 01:57
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/24426

Actions (login required)

View Item View Item