AYS SALSABILA, ROHADATUL (2024) Pengaruh brand image, price dan product quality terhadap minat beli thrift shop (pakaian bekas) branded (studi pada mahasiswa universitas muria kudus sebagai konsumen thrift shop). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis brand image, price dan product quality terhadap minat beli. Jenis penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan menggunakan pengumpulan data berupa kuisoner yang kemudian dianalisis menggunakan Software IBM SPSS Versi 26. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 100 responden pada Mahasiswa Universitas Muria Kudus angkatan 2020 yang pernah membeli Thrift Shop. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling. Teknik analisis data menggunakan uji instrumen penelitian, uji asumsi klasik, analisis linier berganda, dan uji-t, uji-f serta determinasi (R2 ). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel brand image memperoleh hasil thitung 3,961 > 1,985 dengan signifikansinya 0,000 < 0,05, variabel price memperoleh hasil thitung 2,926 > 1,985 dengan nilai signifikansinya 0,004 < 0,05, dan variabel product quality memperoleh hasil thitung 0,885 < 1,985 dengan signifikansinya 0,375 > 0,05. Sehingga dapat disimpulkan bahwa variabel brand image, price berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli sedangkan product quality tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing: 1.Drs. H. M. Masruri, M.M. Dosen Pembimbing: 2. Iwan Suroso, S.E., M.M., CFP. |
Kata Kunci: | Brand Image, Price¸Product Quality, Minat Beli |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 09 Jul 2025 02:13 |
Last Modified: | 09 Jul 2025 02:13 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/24427 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
