WITA MAHARANI, BRILIAN (2024) Pengaruh e-service quality dan e-trust terhadap e-loyalty dengan e-satisfaction sebagai variabel intervening pada pengguna ewallet dana di kudus. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (Bab1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Abstrak
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan elektronik (e-service quality) dan kepercayaan elektronik (e-trust) terhadap loyalitas elektronik (e-loyalty) dengan kepuasan elektronik (esatisfaction) sebagai variabel intervening pada pengguna e-wallet DANA di Kudus. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif. Sampel terdiri dari 115 konsumen yang menggunakan e-wallet DANA di Kudus, dan pengambilan sampel dilakukan dengan metode purposive sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Untuk analisis data, digunakan metode SEM dengan AMOS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas layanan elektronik memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan elektronik pada pengguna e-wallet DANA di Kudus. Selain itu, kepercayaan elektronik juga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan elektronik pada pengguna e-wallet DANA di Kudus. Kualitas layanan elektronik memberikan pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas elektronik pada pengguna e-wallet DANA di Kudus. Kepercayaan elektronik juga memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas elektronik pada pengguna ewallet DANA di Kudus. Namun, kepuasan elektronik tidak memberikan pengaruh signifikan terhadap loyalitas elektronik pada pengguna e-wallet DANA di Kudus. Kepuasan elektronik berperan sebagai mediator yang memperkuat pengaruh positif signifikan dari kualitas layanan elektronik terhadap loyalitas elektronik pada pengguna e-wallet DANA di Kudus, serta sebagai mediator yang memperkuat pengaruh positif signifikan dari kepercayaan elektronik terhadap loyalitas elektronik pada pengguna e-wallet DANA di Kudus.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing: 1.Mira Meilia Marka, S.E,. M.M Dosen Pembimbing: 2.Mira Meilia Marka, S.E,. M.M |
Kata Kunci: | E-Service Quality, E-Trust, E-Satisfaction dan E-Loyalty |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 09 Jul 2025 07:22 |
Last Modified: | 09 Jul 2025 07:22 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/24453 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
