MILLATI, HIRZA (2024) Pengaruh influencer marketing dan promosi terhadap kepuasan pelanggan dengan citra merek sebagai variabel intervening (studi pada pelanggan produk scarlett whitening di kabupaten kudus). Sarjana thesis, UNIVERSILITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Abstrak
Penelitian ini mempunyai tujuan untuk menganalisis pengaruh influencer marketing dan promosi terhadap kepuasan pelanggan dengan citra merek sebagai variabel intervening (studi pada pelanggan produk Scarlett Whitenening di Kabupaten Kudus). Populasi pada penelitian ini adalah pelanggan produk Scarlett Whitenening di Kabupaten Kudus yang tidak diketahui secara pasti. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling menggunakan rumus hair dengan hasil sampel sebanyak 100 responden. Analisis data pada penelitian ini menggunakan analisis SmartPLS versi 3.2.9. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan didapatkan bahwa influencer marketing berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan, promosi berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan, influencer marketing berpengaruh positif terhadap citra merek, promosi berpengaruh positif terhadap citra merek artinya semakin baik semakin baik dan efektif promosi yang dilakukan, semakin positif pula citra merek di pandangan pelanggan, citra merek berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan, citra merek tidak terbukti memediasi antara Influencer marketing terhadap kepuasan pelanggan, citra merek tidak terbukti memediasi antara promosi terhadap kepuasan pelanggan
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing: 1.Faridhatun Faidah, S.E., M.M., Dosen Pembimbing: 2.Hutomo Rusdianto, S.E,. MBA,. AWM,. QWM,. CBV |
Kata Kunci: | influencer marketing, promosi, kepuasan pelanggan, citra merek |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 10 Jul 2025 02:05 |
Last Modified: | 10 Jul 2025 02:05 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/24468 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
