Pengaruh influencer marketing dan promosi terhadap kepuasan pelanggan dengan citra merek sebagai variabel intervening (studi pada pelanggan produk scarlett whitening di kabupaten kudus)

MILLATI, HIRZA (2024) Pengaruh influencer marketing dan promosi terhadap kepuasan pelanggan dengan citra merek sebagai variabel intervening (studi pada pelanggan produk scarlett whitening di kabupaten kudus). Sarjana thesis, UNIVERSILITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download

Abstrak

Penelitian ini mempunyai tujuan untuk menganalisis pengaruh influencer marketing dan promosi terhadap kepuasan pelanggan dengan citra merek sebagai variabel intervening (studi pada pelanggan produk Scarlett Whitenening di Kabupaten Kudus). Populasi pada penelitian ini adalah pelanggan produk Scarlett Whitenening di Kabupaten Kudus yang tidak diketahui secara pasti. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling menggunakan rumus hair dengan hasil sampel sebanyak 100 responden. Analisis data pada penelitian ini menggunakan analisis SmartPLS versi 3.2.9. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan didapatkan bahwa influencer marketing berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan, promosi berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan, influencer marketing berpengaruh positif terhadap citra merek, promosi berpengaruh positif terhadap citra merek artinya semakin baik semakin baik dan efektif promosi yang dilakukan, semakin positif pula citra merek di pandangan pelanggan, citra merek berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan, citra merek tidak terbukti memediasi antara Influencer marketing terhadap kepuasan pelanggan, citra merek tidak terbukti memediasi antara promosi terhadap kepuasan pelanggan

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1.Faridhatun Faidah, S.E., M.M., Dosen Pembimbing: 2.Hutomo Rusdianto, S.E,. MBA,. AWM,. QWM,. CBV
Kata Kunci: influencer marketing, promosi, kepuasan pelanggan, citra merek
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 10 Jul 2025 02:05
Last Modified: 10 Jul 2025 02:05
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/24468

Actions (login required)

View Item View Item