NATANIA, MELIANA (2024) Pengaruh price, service quality, dan promotion terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction sebagai variabel intervening (studi pada demak green garden (degega)). Sarjana thesis, UNIVERSILITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh price, service quality, dan promotion terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction sebagai variabel intervening (studi pada demak green garden (degega)). Pendekatan yang digunakan adalah pendekatan kuantitaif. Sampel yang digunakan dalam penelitian adalah 120 responden yang dipilih menggunakan teknik metode purposive sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan metode kuesioner. Teknik analisis data menggunakan analisis sructural equation model (SEM) AMOS. Hasil yang diperoleh ialah: price tidak berpengaruh terhadap customer satisfaction, service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction, promotion tidak berpengaruh terhadap customer satisfaction, price berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty, service quality tidak berpengaruh terhadap customer loyalty, promotion tidak berpengaruh terhadap customer loyalty, customer satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty. Customer satisfaction tidak dapat memediasi hubungan antara price terhadap customer loyalty. customer satisfaction dapat memediasi hubungan antara service quality terhadap customer loyalty. customer saticfaction tidak dapat memediasi hubungan antara promotion terhadap customer loyalty
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing: 1.Mira Meilia Marka, S.E., M.M. Dosen Pembimbing: 2. Tina Rahayu, S.M., M.M |
Kata Kunci: | Price, Service Quality, Promotion, Customer Satisfaction, Customer Loyalty |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 10 Jul 2025 02:26 |
Last Modified: | 10 Jul 2025 02:26 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/24471 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
