Analisis pengaruh desain produk dan company reputation terhadap customer loyalty dengan customer satisfaction sebagai variabel intervening pada konsumen produk unilever di kabupaten kudus

ARI SEPTIANTO, BAGAS (2024) Analisis pengaruh desain produk dan company reputation terhadap customer loyalty dengan customer satisfaction sebagai variabel intervening pada konsumen produk unilever di kabupaten kudus. Sarjana thesis, UNIVERSILITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh desain produk dan reputasi perusahaan terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening pada konsumen produk Unilever di Kabupaten Kudus. Penelitian ini melibatkan 115 responden yang dipilih menggunakan teknik purposive sampling. Data dianalisis menggunakan metode kuantitatif untuk menguji hubungan antara variabel-variabel yang diteliti. Penelitian ini menunjukkan bahwa desain produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan, sedangkan reputasi perusahaan tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan. Desain produk yang menarik meningkatkan loyalitas pelanggan, dan reputasi perusahaan serta kepuasan pelanggan berpengaruh positif terhadap loyalitas. Hal ini mengindikasikan bahwa desain produk dan kepuasan pelanggan adalah faktor kunci dalam membangun loyalitas terhadap produk Unilever

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1.Mira Meilia Marka S.E, M.M. Dosen Pembimbing: 2.Rhealin Hening Karatri, S.E., M.
Kata Kunci: Desain Produk, Company Reputation, Customer Loyalty, Customer Satisfaction.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 10 Jul 2025 04:47
Last Modified: 10 Jul 2025 04:47
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/24484

Actions (login required)

View Item View Item